468x60 Ads


Broker Aseng

Yang dimaksud dengan broker aseng adalah perusahaan broker yang tidak termasuk kategori broker asing juga bukan termasuk dala kategori broker lokal, nah aneh kan?, begini penjelasannya, kita sebut saja fxcm misalnya, itu jelas broker asing asal uk, dan sebut saja millennium misalnya, itu jelas broker lokal dari indonesia, nah bagaimana dengan skyeast?, skyeast ini dikatakan asing tidak bisa dikatakan lokal juga tidak bisa, akhirnya nama yang paling tepat adalah aseng.

Saat ini ada beberapa broker aseng yang masih aktif dan banyak menerima klien - klien dari Indonesia, menurut anda baik mana, deposit melalui liberty reserve atau exchanger lokal dibanding dengan deposit dengan perwakilan perorangan? mohon tidak usah dijawab walaupun hanya dalam hati, jawabnya adalah dua-duanya sama saja.  Dalam kondisi normal dan tidak ada tekanan dari pemerintah, dua - duanya sama - sama bisa dipilih, namun ketika kondis tidak normal dua-duanya sama-sama tidak layak dipilih, karena kapanpun pemerintah mengetahui ada penerima dana baik atas nama perorangan maupun perusahaan yang menyalurkan deposit ke broker yang di target pemerintah, maka orang atau perusahaan itu akan di tangkap, nah, kalau seseorang atau perusahaan penghubung aliran dana baik deposit maupun withdrawal di proses oleh pemerintah, maka semua akan wasalam.

Demikian informasi ini disampaikan langsung dari markas besar Professortrader Team adan agar bisa dipergunakan sebagaimana mestinya, dan terutama untuk lebih berhati-hati dalam mengambil keputusan, jangan sampai mengumbar loyalitas dan dedikasi serta kepercayaan diri yang tidak terbukti.

0 komentar:

Posting Komentar

.

 
Professortrader Team | Professional Independent Forex Account Manager Serta Penyedia Signal dan Robot Trading Terbaik | Hunting : 0812 5226 4569