468x60 Ads


Bappebti Mendzolimi Rakyat

Jika Bappebti jadi memblokir beberapa situs broker asing seperti yang sudah di rencanakan dan tanpa melakukan kedua hal tersebut dibawah ini, maka tanpa harus disadari dan diakui, bahwasannya Bappebti telah mendzolimi Rakyat Indonesia. Adapun kedua langkah tersebut adalah sebagai berikut :

Pertama,
Menyiapkan Produk Lot Mikro dengan contract size standart yaitu 100,000 atau Produk Lot Mini mulai dari 0.1 Lots dengan contract size 10,000, masalah swap tidak seberapa penting. Dan segera memaksa semua broker lokal untuk menyiapkan produk sesuai ketentuan atau menghentikan usahanya.

Kedua,
Setelah langkah pertama sudah dilakukan, Pemerintah memberikan sosialisasi besar-besaran di berbagai media, bahwa efektif pertanggal sekian bulan sekian, Pemerintah Indonesia melalui Depkominfo akan melakukan Pemblokiran, dan bagi siapa saja yang memiliki dana di beberapa situs termaksud diharap segera melakukan penarikan sebelum tanggal tersebut.

Jika kedua langkah diatas lakukan maka Bappebti benar-benar berbuat demi kebaikan Rakyat, tapi jika tidak dilakukan, maka Beppebti telah Mendzolimi Rakyat, mau tahu kenapa?, baiklah sekalian kami jelaskan, supaya tidak beralasan tidak mengerti. Begini, saat ini ribuan atau mungkin puluhan bahkan ratusan ribu account dari Indonesia di puluhan broker asing atau aseng dengan lots mikro, masyarakat belajar mengenal resiko trading mulai dar kecil, belajar mulai dari membaca, mengikuti pelatihan, kemudian belajar dalam demo, kemdian baru mencoba kecil-kecilan, dan ketika situs-situs broker asing penyedia lot mikro di blockir dan tanpa menyediakan pengganti produk lokal yang layak di konsumsi, itu sama halnya dengan mendzolimi masyarakat sendiri. Begitu..! Salam Super.

0 komentar:

Posting Komentar

.

 
Professortrader Team | Professional Independent Forex Account Manager Serta Penyedia Signal dan Robot Trading Terbaik | Hunting : 0812 5226 4569