468x60 Ads


Jangan Percayakan Account Pada Robot Trading

Beberapa hari yang lalu ada salah seorang teman yang mereferensikan sebuah link keren yang mengirimkan saya pada sebuah artikel seseorang tentang sesuatu yang sangat negatif tentang robot trading. Tidak banyak yang saya hafal dari keseluruhan informasi itu, karena memang tidak ada yang menarik untuk dibahas kecuali salah satu statemen beliau yang mengatakan "Jangan Percayakan Account pada robot Trading", dan bagi siapa saja yang mempercayakan account pada robot trading maka dia akan menyesal, Para penjual robot trading hidup dari jualan robot trading, bukan dari trading" melihat tulisan itu saya hanya bisa bilang, Hemmm.., sering sekali saya menjumpai statement seperti itu baik komentar langsung maupun tulisan, ada juga yang bilang, robot trading kan buatan manusia, dan berbagai komentar negatif lainnya.

Ada beberapa hal yang memungkinkan seseorang untuk tidak suka atau bahkan benci banget dengan robot trading yaitu :

Tidak Paham Betul apa dan bagaimana Robot Trading.
Lemahnya pengetahuan tentang robot trading bisa membuat seseorang berpendapat sembarangan dan hanya sebatas apa yang dia tahu, hal itu tidak bisa dikategorikan sebagai informasi dan pembelajaran yang valid atau bahkan bisa dikatakan jauh dari valid.

Terlalu Sering Mengalami rugi trading saat menggunakan Robot Trading.
Seseorang yang selalu gagal dalam trading, bahkan ketika menggunakan robot trading, sedikit banyak akan mengalami frustasi dan emosi yang berlebihan dan akhirnya mengklaim dengan brutal bahwa robot trading itu tidak baik dan tidak benar, robot trading itu merugikan, dan lain sebagainya. Dan mungkin ada beberapa penyebab lain yang membuat seseorang anti pati dengan robot trading.

Berikut dua hal yang bisa membuat seseorang membenci robot trading, tanpa mengetahui dengan jelas apa dan bagaimana robot trading itu dengan detail. Padahal robot trading hanyalah mesin, yang hanya bekerja sesuai dengan perintah yang diprogramkan didalamnya. Ketika robot trading berisi perintah yang salah maka dia akan bekerja dengan salah, ketika robot trading berisi perintah yang brutal maka dia akan bekerja dengan brutal, ketika robot trading berisi perintah yang aktif maka dia akan bekerja dengan aktif, ketika robot trading berisi perintah yang selektif maka dia akan benar-benar bekerja dengan selektif, dan lain sebagainya. Jadi jangan salah arti terhadap robot trading, dan jangan menyerah untuk mencari Robot Trading Terbaik  dan Cara Berternak Uang.

0 komentar:

Posting Komentar

.

 
Professortrader Team | Professional Independent Forex Account Manager Serta Penyedia Signal dan Robot Trading Terbaik | Hunting : 0812 5226 4569