468x60 Ads


PFS 9 Mei 2013 - Melanjutkan Tugas Trading

Perhatikan gambar grafik disamping, itulah kondisi account yang ada posisi sell eurusd dua level mulai dari kemarin yang membalik posisi setelah menggasak buy eurusd dua level yang sudah diliquid profit. Hingga hari ini posisi sudah floating profit namun belum juga dilepas oleh mr.jfm.


Trading dengan gaya ini, harus benar-benar direncanakan dengan sangat matang, berapa start lots nya, apa yang harus dilakukan dikala profit dan apa yang harus dilakukan dikala posisi salah, locking, averaging atau apa?, jika di averaging pada level berapa poin, berapa lots nya dan lain sebagainya. 

Dan ketika anda bilang, lihat kondisi dulu, semua serba situasional, maka itu artinya batalkan rencana trading anda, karena anda sudah gagal dalam membuat sebuah perencanaan, dan akan dan jika anda lanjutkan maka anda kan pusing, panik, perut mual, mules, keringat anda sejagung-jagung dan lain sebagainya, karena begitu sesuatu yang tidak menyenangkan datang (dan itu pasti ada tidak mungkin benar terus), anda sudah dalam tekanan, anda sudah terinfeksi oleh intervensi pikiran yang kacau, dan dalam kondisi seperti itu ide anda sangat diragukan kebenarannya.

0 komentar:

Posting Komentar

.

 
Professortrader Team | Professional Independent Forex Account Manager Serta Penyedia Signal dan Robot Trading Terbaik | Hunting : 0812 5226 4569