468x60 Ads


Apapun Payrollnya Tidak Penting

Terkadang kita terlalu sibuk memikirkan data apa yang akan keluar, padahal kita sudah menyadari bahwa apapun data yang akan keluar tetap saja kita sudah terlambat untuk mengetahui, Namun ada juga pepatah mengatakan bahwa lebih baik terlambat dari pada tdiak datang, hahahha.

Semenjak dahulu hingga sekarang fundamental memang menjadi pemicu pelaku trading diseluruh dunia untuk menentukan apa yang akan dilakukan akan buy atau akan sell, namun apakah kita pernah merenungkan, bahwa itu artinya grafik yang tidak perhatikan selama ini telah mencerminkan keluarnya variasi data Payroll setiap bulannya. 

Ini adalah contoh aksi open posisi yang telah dilakukan oleh Mr. JFM sekitar 1 Jam sebelum news Payroll keluar, namanya juga mesin dia tidak pernah perduli data payroll apa yang akan keluar, dia hanya bisa bilang, bahwa apapun data payrollnya yang jelas akan mendorong harga untuk bergerak sesuai dengan posisi saya, itulah kata mesni.
Namun setelah sekitar satu jam kemudian, news payroll keluar dan sesuai dengan forerecast seperti yang ada pada gambar satu, dan kebetulan saja searah dengan posisi open yang telah di ambil mr.jfm, sell gbpusd, sell eurusd, dengan total 3 posisi open itu, mr.jfm telah masuk pasar melebihi ketentuan yaitu double full margin, karena posisi gbusd pertama sudah full margin, kemudian setelah equity bertambah mr.jfm sell eur dengan sisa free margin, kemudian setelah equity bertambah lagi, mr.jfm sell lagi dengan semua sisa margin yang tersisa, dan al hasil adalah seperti gambar dibawah ini.

Dari rangkaian tiga posisi mr.jfm telah meraup sedikitnya kurang lebih $1600 dengan balance sebelum masuk posisi sebesar $1900, masuk pertama 1.9 Lots pada gbpusd, masuk kedua 0.7 Lots pada eurusd dan masuk ketiga 2 Lots pada eurusd dan semua di liquid dengan total dana sudah menjadi $.3431.00.
Ini adalah jenis trading untuk para speculator, Gaya trading ini sangat mengerikan dan diharap siapapun yang membaca artikel ini tidak sembarangan meniru pada accountnya, karena adegan ini dilakukan oleh para ahli yang yang sudah mendelegasikan kemampuannya pada sebuah mesin, yang benar-benar komitmen pada rencana trading.


0 komentar:

Posting Komentar

.

 
Professortrader Team | Professional Independent Forex Account Manager Serta Penyedia Signal dan Robot Trading Terbaik | Hunting : 0812 5226 4569