468x60 Ads


Fundamental Vs Technical

Kita pasti sudah sangat terbiasa dengan berbagai macam istilah sokwise dalam trading yang antara lain adalah lakukan analisys dulu sebelum trading baik analisa technical maupun fundamental, semua indikator kita tempel di layar Meta Trader 4, semua forecast sudah kita baca, bersinnya para pejabat the fed aja kita mendengarnya, tapi ternyata accountnya bersimbah darah, lantas apa dan siap yang salah, yang salah adalah pasarnya, mengapa melawan posisi kita.

Baiklah kita simak ulasan singkat berikut ini tentang Fundamental dan Technical, Seorang Fundamentalis tahu kemana arah trend, tahu menurut dia maksud saya, tapi dia tidak tahu kapan masuk pasar. Seorang technicalis tahu kemana arah trend (menurut dia), dan juga tahu kapan saatnya masuk pasar. Dari perbandingan sederhanan ini, bisa disimpulkan bahwa seorang Technicalis akan lebih beruntung dari seorang Fundamentalis.

Kita lanjutkan, Coba lihat grafik dengan mata batin, maka anda melihat data dibalik angka, anda akan melihat news dibalik candle, anda akan melihat situasi politik dan ekonomi suatu negara dibalik grafik, Pergerakan demi pergerakan dipengaruhi oleh situasi dan kondisi di suatu negara, candle demi candle dipengaruhi oleh news, tidak ada gerakan yang terjadi tanpa pengaruh, semua terjadi karena dipengaruhi. Maka, dengan anda melihat dan mempelajari grafik sama halnya anda mempelajari news, mempelajari fundamental, dengan anda meramalkan kemana arah pergerakan melalui technical sama halnya anda meramal news apa yang akan keluar. Mari belajar bersama dan Salam Profit.

Professortrader Team

0 komentar:

Posting Komentar

.

 
Professortrader Team | Professional Independent Forex Account Manager Serta Penyedia Signal dan Robot Trading Terbaik | Hunting : 0812 5226 4569