468x60 Ads


Rhoma Irama Inspirasi Trading

Professortrader.Com - Entah anda menyukai lagu-lagunya Rhoma Irama atau tidak, yang jelas jika anda seorang trader harus membaca ini, Darah mudah, darahnya para remaja, yang selalu merasa benar, tak pernah mau merasa salah..ha..ha. 

Mungkin usia kita saat ini sudah dewasa dan bukan tergolong remaja lagi, tapi pola pikir kita, sikap kita, mental kita, bisa jadi masih remaja, bahkan anak-anak, Pikiran dan Jiwa yang dewasa adalah pikiran dan jiwa yang bisa menerima kekalahan dan kesalahan, ketika kalah atau salah akan mengakui dan menyadarinya, kemudian mencari penyakitnya, setelah ketemu kemudian merencanakan perbaikannya, dan bertekad komitmen penuh untuk menjalankan rencana perbaikannya.

Jika kita selalu semangat membabi buta dan brutal, selalu optimis dan yakin tanpa bukti, bahwa kita ini bisa trading, sedangkan puluhan account berjatuhan bersimbah darah berwarna merah, dan kita masih tetap semangat membabi buta, optimis dan yakin tanpa bukti, itu adalah gambaran bahwa kita adalah Darah Muda, seperti yang disampaikan bang haji. Darah dewasa akan mengakui dengan lapang dada, dan bukan berarti untuk menyerah, melainkan mengakui dan menyadari dengan tujuan untuk mendapatkan peningkatan ilmu kesaktian trading. Ingat bang haji, ketika anda merasakan gejala mental seperti itu.

0 komentar:

Posting Komentar

.

 
Professortrader Team | Professional Independent Forex Account Manager Serta Penyedia Signal dan Robot Trading Terbaik | Hunting : 0812 5226 4569